Thursday, 21 July 2016

Infinite Desain, Aplikasi Android Untuk Membuat Logo

Jadi pada kesempatan kali ini ane akan sharing aplikasi yang berguna utk sobat seklalian apabila ingin membuat logo atau kreasi tulisan yang keren pas selera. aplikasi ini saya rekomendasikan untuk para desain di android karena aplikasi ini lebih simple dan lebih mudah utk di gunakan.

Sebenarnya tak sedikit sekali aplikasi yang berguna untuk membuat logo atau design yang yg lain,tapi menurut saya hanya aplikasi ini yang mudah dan simple. aplikasi ini bernama Infinite Design yang telah di untuk oleh sean brakefield sebagai developer yang ternama, sudah banyak aplikais yang telah di buatnya dan hampir semua di sukai oleh penggun android , salah satunya ialah aplikasi desain ini yang bernama Infinite Design merupakan salah satu aplikasi yang mempunyai magnet bagi penggun android untuk ingin menjajalnya.

Tidak usah menunggu lama-lama kalian bisa download segera aplikasinya di sini atau kalian dapat langsung kunjungi google playstore dan cari aplikasi Infinite Design. Selanjutnya pasang di android kalian masing-masing. Untuk trik memanfaatkan aplikasi Infinite Design saya rasa anak kecil saja dapat, kan sudah saya katakan di awal kalimat tadi. aplikasi ini teramat enteng dan simple jadi tinggal buka saja dan pelajari sendiri ya.

Oke baiklah sekian dulu artikel kali ini menyangkut aplikasi desain pada android paling baik, semoga saja artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih telah berkunjung. Sampai pertemuan

http://goo.gl/qP98Y2
http://goo.gl/Oo2jPN

Infinite Desain, Aplikasi Android Untuk Membuat Logo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: zakki mubarak